JUKNIS TUNJANGAN PROFESI GURU BAGI MADRASAH TAHUN 2017

Memenuhi permintaan teman-teman yang meminta agar menshare kembali Juknis Tunjangan Profesi Guru Bagi Madrasah Tahun 2017, yang tentu pada sebagian teman-teman sudah memiliki dan telah membaca serta memahami isinya, namun karena permintaan maka kami akan kembali berbagi untuk teman-teman bisa membaca dan mempelajarinya.



Direktur Jenderal Pendidikan Islam telah mengeluarkan Juknis yang kemudian  menjadi acuan dan panduan dalam penyaluran Tunjangan Profesi Guru Tahun 2017 sebagaiman yang tertuang dalam Keputusan Direktur Jenderal pendidikan Islam Nomor 7394 Tahun 2016 tentang PetunJuk Teknls Penyaluran Tunjangan Profesl Guru bagl Guru Madrasah Tahun 2017.

Adapun file lengkapnya anda dapat mengunduhnya DISINI

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor7394 Tahun 2016 tentang PetunJuk Teknls Penyaluran Tunjangan Profesl Guru bagl Guru Madrasah Tahun 2017, selang beberapa hari berikutnya  Derjen pendis kemudian mengeluarkan Perubahan Atas Keputusan Direktur Jenderal pendidikan Islam Nomor 7394 diatas dalam Keputusan Direktur Jenderal Pendidkan Islam Nomor 2611 Tahun 2017.

File lengkap perubahan atas keputusan tersebut diatas dapat anda DOWNLOAD untuk kemudian menyesuaikan dengan juknis sebelumnya`
Demikian yang bisa kami bagi tentang Juknis TPG tahun 2017 sesuai permintaan teman-teman, semoga bermanfaat.



Sumber https://madrasah-untuknegeri.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUKNIS TUNJANGAN PROFESI GURU BAGI MADRASAH TAHUN 2017"

Posting Komentar